Dokter dan Asistennya



Seorang dokter ingin istirahat sejenak dari pekerjaannya dan pergi berburu, jadi dia mendekati asistennya yang bernama Robani.
"Robani, Saya akan pergi berburu besok dan Saya tidak ingin menutup kliniknya. Jadi saya ingin kamu menjaga klinik dan merawat pasien saya. "
"Ya, tuan!" - jawab Robani.
Dokterpun pergi berburu dan kembali keesokan harinya dan bertanya: "Hei Robani, bagaimana kemarin?"
Robani mengatakan kepadanya bahwa dia merawat tiga pasien.
"Yang pertama sakit kepala, jadi saya memberinya Tylenol."
"Bravo, dan yang kedua?" - tanya dokter.
"Yang kedua perutnya terbakar dan saya memberinya Malox, Pak Dokter." - kata Robani .
"Bravo, bravo! Kau memang pandai dalam hal ini dan bagaimana dengan yang ketiga? "- tanya dokter.
"Pak, saya duduk di sini dan tiba-tiba pintu terbuka dan seorang wanita masuk. Secepat kilat, dia pun melepaskan pakaiannya sendiri, dia melepas semuanya termasuk bra dan celana dalamnya dan berbaring di atas meja. Dia membentangkan kedua kakinya dan berteriak: "Tolong aku! Selama lima tahun aku belum pernah melihat pria! "
Bagai tersambar petir si Dokter pun bertanya, "Robani, lalu apa yang kamu lakukan?" - tanya dokter.

"Saya memberinya Obat Mata Dok, Karena dia tidak bisa melihat pria"
Dokter: $%^&*()_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Mau Istri Yang 30 Tahun Lebih Muda

Cerita Lucu Mabuk Udara

Cerita Lucu Gajah