Cerita Lucu Kelinci Lebih Unggul


Suatu hari yang cerah seekor kelinci keluar dari sarangnya  untuk menikmati cuaca yang cerah. Hari itu sangat menyenangkan sehingga dia menjadi ceroboh dan seekor rubah menyelinap ke belakangnya dan menangkapnya."Aku akan memakanmu untuk makan siang," kata si rubah."Tunggu," jawab si kelinci, "Paling tidak kau harus menunggu beberapa hari.""Oh ya, kenapa saya harus menunggu?""Begini, saya baru saja menyelesaikan skripsi saya tentang ' Kelinci Lebih Unggul dari Rubah dan Serigala.'"
"Apakah Kau gila? Aku akan memakanmu sekarang! Semua orang juga sudah tahu bahwa rubah akan selalu menang dari kelinci.""Tidak, menurut penelitian saya tidak seperti itu, jika kau mau, kau bisa masuk ke dalam sarangku dan membacanya sendiri. Jika kau tidak setuju, Kau bisa melanjutkan dan memintaku untuk jadi makan siangmu.""Kau benar-benar gila!" Tapi karena rubah itu penasaran dan tidak ada ruginya, ia pergi bersama si kelinci. Si rubah tidak pernah keluar.Beberapa hari kemudian kelinci itu kembali beristirahat sejenak, serigala keluar dari semak-semak dan siap menerkamnya."Tunggu!" Teriak si kelinci, "Kau juga tidak bisa memakanku sekarang.""Dan kenapa juga harus seperti itu, kau kan makanan pembukaku?""Aku hampir selesai menulis skripsiku tentang 'Kelinci Lebih Unggul dari Rubah dan Serigala.'"Serigala tertawa terbahak-bahak hingga hampir kehilangan pegangannya pada kelinci itu."Mungkin sebaiknya aku tidak memakanmu, Kau benar-benar sakit ... Mungkin saja itu bisa menular.""Silahkan ke sarangku dan bacalah sendiri, Setelah itu kau bisa makanku jika kau tidak setuju dengan kesimpulanku." Jadi serigala itu masuk ke dalam sarang kelinci ... dan tidak pernah keluar.Kelinci itu menyelesaikan skripsinya dan sedang merayakan di kedai lokal. Kelinci lain datang dan bertanya, "Ada apa? Kau tampak sangat bahagia.""Yup, saya baru saja menyelesaikan skripsi saya.""Wah selamat ya! apa judul skripsi mu?""'
Kelinci Lebih Unggul dari Rubah dan Serigala.'""Kau yakin? itu tidak mungkin benar lah.""Oh ya? ayo ikuti aku dan baca sendiri."Jadi bersama-sama mereka masuk ke dalam sarang kelinci itu. Saat mereka masuk, teman si kelinci melihat tempat tinggal khas milik kelinci, meski agak berantakan setelah menulis skripsi. Komputer dengan karya kontroversial itu ada di salah satu sudut. Dan di sebelah kanan ada tumpukan tulang rubah, di sebelah kiri ada tumpukan tulang serigala. Dan di tengahnya ada singa besar yang kenyang.Pesan dari cerita:Judul Skripsi tidak penting.Subjek Penelitian tidak penting.Penelitian itu sendiri tidak penting.Yang penting adalah siapa penasihat / Pembimbing Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Mau Istri Yang 30 Tahun Lebih Muda

Cerita Lucu Mabuk Udara

Cerita Lucu Gajah