Cerita Lucu Kabar Baik dan Kabar Buruk


Seorang dokter baru saja menyelesaikan pemeriksaannya terhadap seorang pria. Dan dokter pun memulai percakapannya.

Dr: Saya punya kabar baik dan kabar buruk. Mana yang ingin kamu dengar lebih dulu?

Pasien: Saya kira kabar buruknya.

Dr: Kamu hanya memiliki sekitar 3 bulan untuk hidup dan tidak ada lagi yang bisa kita lakukan. Maafkan saya.

Pasien: (mulai menangis)

Dr: Sekarang, sekarang ... aku tahu kamu kesal dan sedih ... tapi ingat, aku juga bilang ada kabar baik.

Sabar: Ya, saya butuh kabar baik ... ada apa?


Dr: Baiklah, Kau kenal perawat saya, Donna.

Pasien: (bersorak) ya?

Dr: Kau tahu, dia punya payudara yang besar?

Pasien: (lebih bersemangat) Ya, iya ...

Dr: Kau tahu dia selalu menggodamu setiap kali kau masuk untuk pemeriksaan?

Pasien: (sangat senang) ya, ya - Ada apa dengannya?

Dr: Saya akhirnya berhubungan seks dengannya tadi malam.


(*&^%$#@!#$%^&*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Mau Istri Yang 30 Tahun Lebih Muda

Cerita Lucu Mabuk Udara

Cerita Lucu Gajah