Cerita Lucu Ingin Menikah


Suatu hari pada Minggu pagi, Viko masuk ke ruang tamu dan berkata, "Ayah, Ibu, saya punya kabar baik untuk kalian! Saya akan menikah dengan gadis tercantik di kota. Dia tinggal di gang sebelah dan namanya Susan.Setelah makan malam, ayah Viko membawa Viko ke samping rumah. "Nak, aku harus berbicara denganmu.Ibu mu dan aku telah menikah 30 tahun Dia adalah istri yang luar biasa tapi dia tidak pernah memberikan kenikmatan di ranjang, jadi saya sering main-main dengan wanita lain diluar. Susan sebenarnya adalah Saudara tirimu, dan aku khawatir kau tidak bisa menikahinya. "Viko patah hati. Setelah delapan bulan dia mulai berkencan dengan cewek lain lagi. Setahun kemudian dia pulang ke rumah dan dengan bangga mengumumkan, "Diane bilang iya! Kami akan menikah pada bulan Juni."Sekali lagi ayahnya bersikeras melakukan percakapan pribadi lainnya dan mengatakan kabar sedih tersebut. "Diane juga kakak tirimu, Viko, aku sangat menyesal dengan ini."Viko sangat marah! Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke ibunya dan menceritakan semuanya. "Ayah telah berulang kali selingkuh dan punya banyak anak diluar sana, kurasa aku tidak akan pernah menikah," keluhnya. "Setiap kali saya jatuh cinta, Ayah mengatakan bahwa gadis itu adalah saudara tiriku."Ibunya hanya menggelengkan kepalanya. "Jangan memperhatikan apa yang dia katakan, Sayang, dia bukan ayahmu."
*&^%$#$%^&&*()

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Mau Istri Yang 30 Tahun Lebih Muda

Cerita Lucu Mabuk Udara

Cerita Lucu Gajah